Friday, August 15, 2008

The Upstairs Rilis Mini Album Secara Gratis


Satu lagi kelompok musik ternama di tanah air mengedarkan lagu mereka secara gratis, sebelumnya ada Koil, Naif, Everybody Loves Irene dan beberapa nama lain termasuk Coldplay, Keane & Radiohead dari luar negeri, kali ini The Upstairs akan mengedarkan mini album (EP) bertitel Ku Nobatkan Jadi Fantasi yang berisi 6 lagu untuk didonlod secara gratis di internet. Menurut rencana The Upstairs akan merilisnya bertepatan dengan peringatan Kemerdekaan RI ke 63 tanggal 17 Agustus ini.

Mini album ini berisi lagu Ku Nobatkan Jadi Fantasi, Dansa Akhir Pekan (2008), Alexander Graham Bell, Televisi, Terekam (tak Pernah Mati) dan Lompat. Single Ku Nobatkan Jadi Fantasi bahkan udah dirilis dan diperbolehkan didonlod mulai 15 Juli kemarin di situs MySpace The Upstairs. Sedangkan lagu Terekam dan Lompat dibawakan dalam versi live.

Yang unik mini album ini yang beredar dalam format digital (mp3) yang hanya didapatkan di internet dan tidak akan dirili dalam format kaset atau CD, tetapi menurut rencana di internet akan disediakan pula artwork label album dan lirik lagu secara lengkap yang dapat didonlod, baru setelah itu di print dan digabung dengan CD hasil burning 6 lagu tersebut untuk kepentingan koleksi pribadi bukan komersial.

Mini album (EP) Ku Nobatkan Jadi Fantasi juga menjadi pre-launch album penuh The Upstairs bertitel Magnet! Magnet! yang berisi 12 lagu baru dan akan diedarkan setelah lebaran tahun ini dan akan dirilis dalam format kaset, CD dan RBT.

Keenam single mini album Ku Nobatkan Jadi Fantasi baru bisa didonlod secara resmi mulai tanggal 17 Agustus 2008 tepat jam 10 pagi melalui website netllabel asal Jogja bernama Yes No Wave di www.yesnowave.com. Tetapi yang penasaran dan pengen cepet-cepet dengerin dan memiliki lagu ini, saat inipun udah tersedia di situs official MySpace milik The Upstairs di www.myspace.com/theupstairs1 dalam bentuk playlist sebanyak 6 lagu dan dengan trik khusus dapat kita donlod secara lengkap.

Album: EP Ku Nobatkan Jadi Fantasi
Tahun: 2008
Artist: The Upstairs
Member: Kubil Idris (gitar), Jimi Multhazam (vokal), Beni Adhiantoro (drum), Alfi Chaniago (Bass, keyboard) & Dian Maryana (backing vokal).
Official Site: www.myspace.com/theupstairs1


More Music On: www.tamtomousic.blogspot.com

1 comment:

Anonymous said...

Thanks for the support!

Cheers,
The Upstairs