Saturday, August 30, 2008

Ungu Menang Lagi Di SCTV Awards 2008

Tampaknya UNGU selalu mendominasi ajang pengharagaan di stasiun televisi SCTV, semalam (29.08.08) Ungu memenangkan salah satu penghargaan acara tahunan SCTV Awards 2008 sebagai Group Band Ngetop mengalahkan Kangen Band, Peterpan, Radja dan ST12. Selain Ungu di bidang musik ada Rossa yang mendapatkan penghargaan dalam kategori Penyanyi Paling Ngetop mengalahkan Afgan, Bunga Citra Lestari, Gita Gutawa dan Mulan Jameela.

Di ajang SCTV Awards 2007 tahun lalu (24.08.07) untuk kategori Group Band Ngetop juga dimenangkan Ungu sedangkan Penyanyi Paling Ngetop dimenangkan Gita Gutawa. Pada SCTV Awards 2006 yang dilangsungkan tanggal 25.08.06 untuk kategori Penyanyi Paling Ngetop dimenangkan Duo Ratu sedangkan Group Band Paling Ngetop dimenangkan Radja.

Selain di ajang SCTV Awards, Ungu juga selalu mendominasi ajang penghargaan khusus musik yang diselenggarakan SCTV yaitu SCTV Music Awards, di tahun 2008 ini, SCTV Music Awards 2008 , Ungu menyabet 3 gelar yaitu Album Pop Rock Duo/ Grup (album Untukmu Selamanya), Soundtrack Terbaik (Ost. Coklat Stroberi) dan Video Klip Terbaik untuk klip Cinta Dalam Hati. Tahun sebelumnya juga sama, di ajang SCTV Music Awards 2007, Ungu bahkan mendapatkan 4 penghargaan untuk Album SurgaMu (Album Religi), Andai Kau Tahu mendapatkan 2 penghargaan untuk Lagu Paling Ngetop dan Video Klip Paling Ngetop, terakhir Album Melayang mendapatkan penghargaan sebagai Album Pop Rock Duo/ Grup Paling Ngetop.

Band:
Ungu
Member:
Sigit Purnomo Syamsuddin Said/ Pasha (vokal), Makki O. Parikesit (bass), Franco Medjaya Kusuma/ enda (gitar), Arlonsy Miraldi/ Oncy (gitar), M. Nur Rohman/ Rowman (drum)
Label:
Trinity Optima Production

Official Site:
http://www.unguband.com



Author: tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.co.cc

No comments: