Thursday, August 07, 2008

Cerita Kita Adrian Martadinata




ADRIAN MARTADINATA, seorang musisi muda, penyanyi sekaligus pencipta lagu di blantika musik indonesia. Kiprahnya beberapa tahun belakangan ini dimulai dari menulis lagu untuk "Andien", dan "Marcell", sampai turut andil dalam proses rekaman dan produksi beberapa band dan artist solo seperti "Parkdrive", "SOVA", "aditya", "DIMI", "Rieka Roslan". Terlahir sebagai musisi serba bisa,Adrian pun kerap menjadi sosok diatas panggung dengan permainan gitarnya bersama nama-nama besar seperti "Glenn fredly","Maliq N D'Essentials", "Astrid", "aditya", "sova"dan "Rieka Roslan".

Berawal dari sebuah proyek solo, Adrian merasa musiknya akan lebih hidup dan kaya bila disuguhkan dlm format trio. Bergabung dengannya adalah kedua sahabat baiknya, Oman Nikman Lupita pada drum dan Ihwan Siregar pada Bass; yg juga telah banyak tampil dan keluar masuk dapur rekaman bersama "Tangga","Judika idol", dan "Shandy". Bersama Adrian Martadinata, dua sahabat ini siap untuk berbagi idealisme bermusik mereka dan dengan keputusan bersama setuju utk tetap memilih nama "Adrian Martadinata" sebagai nama band.

Album ini kurang lebih akan bernuansa pop rock, yg mana selalu menjadi akar dari musik mereka. Bekerja sama dengannya produser yg juga sahabtnya Rayendra sunito dari "Parkdrive"; Adrian Martadinata dibantu dalam pembuatan album perdana ini. Diantaranya terdapat juga musisi - musisi muda ternama seperti Ali Akbar dari "The Groove",Phillipe dari "The sixth element", Badai "Kerispatih", dan ifa dari "Maliq n d'Essentials" yg ikut mengisi dalam proses rekaman.

Pada bulan Juni/ Juli 2008, Adrian akhirnya siap untuk mempersembahkan sebelas karyanya yg merupakan isi hati dan refleksi perjalanannya. "lagu-lagu ini mencerminkan siapa dan dimana saya berada pada saat ini, juga tempat untuk berbagi cerita", demikian komentar Adrian mengenai isi dari albumnya yg diberi judul "CERITA KITA".

Bersama dengan Live show dan promo radio, grup ini juga dijadwalkan untuk mengeluarkan video clip dari single perdana "AJARI AKU", satu yg akan menempatkan bintang baru ini pada jajaran musisi di Indonesia!

Single: Ajari Aku
Album: Cerita Kita
Label: Task & Universal Music INdonesia
Tahun: 2008
Artist: Adrian Martadinata Band (Adrian Martadinata - Guitar & Lead Voc, Oman Nikman Lupita -Drum & Back Voc, Ihwan Siregar - Bass & Back Voc)
Official Site: http://www.myspace.com/adrianmartadinata

Track List:
01. Ajari Aku
02. Aku Lebih Baik
03. Beribu Cara
04. Always Be There
05. Menunggumu
06. Behind The Star
07. Satu Yang Ku Mau
08. Cinta Sejati
09. Satu Ampun
10. Seharusnya
11. Sendiri (Bonus Track)


No comments: