Wednesday, August 06, 2008

080808, Everybody Loves Irene Launch Album


Everybody Loves Irene hari Jum'at tanggal 8 bulan 8 tahun 2008 akan melempar album keduanya di pasaran Indonesia. Album bertajuk "On Second Thought, I Might Wanna Change Some Things" ini proses produksinya melibatkan J.Vanco sebagai music director nya yang sudah terlebih dahulu menangani proyek-proyek SORE dan Efek Rumah Kaca. Album kedua kali ini berisikan 10 lagu yang berkomposisikan 9 lagu berlirik Inggris dan 1 lirik bahasa Indonesia yang juga dijadikan sebagai single perdana dari album ini yaitu lagu Rindu yang pernah dipopulerkan lewat band PlanetBumi di akhir '90an.

Peluncuran album kedua milik Everybody Loves Irene ini terbilang unik. Pasalnya, band yang bergerak secara 'do it yourself (d.i.y)' ini benar-benar memanfaatkan new media sebagai jalur distribusi informasi tentang dirilisnya album kedua. Tepat pada tanggal 8 bulan 8 tahun 2008, mereka akan mengajak semua orang untuk melihat video launching yang akan disiarkan streaming di official websitenya bahkan penampilan live mereka.

Everybody Loves Irene akan melakukan roadshow di seputaran Jakarta, bukan sembarang roadshow karena mulai pukul 5 pagi di hari Jum'at, mereka akan turun ke jalan sambil melakukan aksi bluecasting. Apa itu bluecasting? Everybody Loves Irene memanfaatkan teknologi bluetooth yang dimiliki tiap handphone guna mentransfer lagu Rindu langsung dari server Everybody Loves Irene ke pemilik handphone yang membolehkan lagu tersebut untuk masuk. Rute perjalanan hari Jum'at besok rencananya akan berhenti di tiga tempat yaitu tempat nongkrong SMU 82 Jakarta, Al-Azhar pusat dan terakhir di kampus London School Sudirman Park.

Selain itu, Everybody Loves Irene juga memperbolehkan fans-nya untuk mengunduh lagu Rindu di website atau buat yang suka mengakses internet lewat handphone atau mobile browser sudah disiapkan alamat khusus yaitu: www.everybodylovesirene.com/m

Everybody Loves Irene juga akan mengadakan even live streaming 8 hours before 08.08.08 on kompas music corner tanggal 7 Agustus 2008 jam 4 sore. Dan tanggal 9 Agustus 2008 juga akan perform di Mall Glodok Kemayoran jam 4 sore.

Artist:
Everybody Loves Irene
Album:
On Second Thought, I Might Wanna Change Some Things
Publish:
08.08.08
Everybody Loves Irene Are:
Yudhi Arfani (guitar), Aulia Naratama (synthetizer), Dimas Andinityo (bass), Irene Yohanna (vocal) & Mulyadi Triharsono Imam - Adi (drum)
Official Site:
www.everybodylovesirene.com

Track List:
Rindu
Crop Circle Me
Gravity Always Win
Hate Sunday
Memento Mori
Re Evolution
The Lullaby Show
Try Try Try
Uncertainty Anxiety
You're My Tragedy

No comments: