Saturday, August 30, 2008

Marvells Luncurkan Mini Album Ramadhan Secara Gratis


Satu lagi grup band yang meluncurkan album religi untuk menyambut bulan Ramadhan tahun ini. Marvells salah satu grup musik dari Bandung meluncurlan mini album berjudul Ampuni Aku. Yang unik dan beda dari album Ramadhan yang lain, album ini diedarkan secara gratis dan dapat diunduh dari website resmi Marvells dalam bentuk mp3 lengkap dengan artwork cover album Ampuni Aku.

Mini album Ampuni Aku berisi 3 tembang Seperti Kapas, Jangan Tinggalkan Aku dan Di Mana Akhir Ceritaku, semua diciptakan personil Marvells berdasarkan perjalanan hidup mereka. Mini album Ampuni Aku selain dapat diperoleh dengan cara didonlod dari website juga tersedia versi CD yang dibuat secara homemade oleh Marvells sendiri didukung label SMM Records sebanyak 1000 keping dan diedarkan secara gratis juga. Versi digital dari ketiga lagu teresbut juga tersedia sebagai ringback tone/ RBT/ NSP untuk semua operator seluler dan menurut Marvells hasil dari RBT ini juga akan disumbangkan ke panti asuhan.

Single 'Seperti Kapas' yang bercerita tentang pencarian jati diri. 'Jangan Tinggalkan Aku' tentang penyadaran diri dan 'Di Mana Akhir Ceritaku' berkisah soal pengakuan dosa. Meski album ini dalam format religi, tetapi menurut Marvells secara aransemen masih bernuansa Marvells banget cuma di lirik ada nuansa lain, yaitu menyentuh ke religi.

Marvells sebelumnya populer dengan hits Kisah Aku (album Marvells, 2008) dan single Terlalu Lama Menanti (album Dari Dasar Dunia, 2007), saat ini masih beranggotakan Yana (vocal), Idea (gitar), Donny (bass), Gugi (gitar) dan Icom (drum).

Album: Ampuni Aku
Label: SMM Records
Donload Album:
www.smmrecords.com & www.myspace.com/marvells
Tahun: 2008
Band:
Marvells
Member:
Icom (drum), Yanna (vokal), Dony (bas), Idea (gitar)

Official Site:
http://marvells.blogspot.com
http://www.myspace.com/marvells
http://www.marvellsband.com/

Cover CD

Author: tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.co.cc

No comments: