Tuesday, August 19, 2008

J-Rocks Melenggang Ke Abbey Road



Hajatan A Mild Soundrenaline 2008 udah kelar setelah melanglang 5 kota (pekanbaru, batam, medan, malang dan jogja), J-Rocks menjadi salah satu band yang berhak menyandang gelar "Band Who Can Free Their Voice" dan berhak melenggang ke studio legendaris Abbey Road buat rekaman. Band beranggotakan Iman (vokal), Sony (gitar), Swara (bas) dan Anton (drum) mengungguli beberap aband nominator lainnya seperti Saint Loco, Nidji, Gigi dan Padi.

Menurut dewan juri, J-Rocks sukses mengusung tema Free Your Voice dengan gimmick yang mengena (Save Our Culture & Music) seperti membagikan bendera kecil pada ribuan penonton sehingga terlihat penuh dengan kibaran merah putih di antara penonton. J-Rocks juga menyuarakan pesan dengan penampilan kostum batiknya.

J-Rocks adalah band yang berdiri pada tahun 2003 beraliran Japanese pop/rock dengan hits seperti Kau Curi Lagi (bersama Pria), Lepaskan Diriku, Cobalah Kau Mengerti dan Juwita Hati. Sampai saat ini sudah menelurkan 2 album, Topeng Sahabat (2005) dan Spirit (2007), sempat juga mengisi 2 lagu di Ost.Dealova. Lagu-lagu J-Rocks ter-influence band Jepang L'Arc~en~Ciel dan Muse.

Band: J-Rocks
Member: Swara Wima Yoga (bass), Iman Taufik Rachman (vokal, gitar), Sony Ismail Robbayani (gitar) dan Anton Rudy Kelces (drum)
Label: Aquarius Musikindo
Official Site: http://www.j-rockstar.com


More Music On: www.tamtomousic.blogspot.com

No comments: