Thursday, November 13, 2008

Rihanna Takut Ke Jakarta


Pupus sudah harapan 6 ribu lebih calon penonton konser "Rihanna Live In Concert 2008" yang menurut rencana diadakan besok malam di Istora Senayan Jakarta. Calon penonton plus penyelenggara ShowMaster kecewa berat atas pembatalan mendadak dari pihak management Rihanna saat konser di Singapura kemarin malam. Konser dengan harga tiket masuk antara 500 ribu sampai dua setengah juta perlembar akhir-akhir ini dipromosikan secara gencar oleh salah satu provider seluler yang menjadi sponsor utamanya dan menelan kekecewaan buat fans Rihanna di Indonesia.

Alasan pembatalan ini sangat klasik yakni masalah keamanan, menurut kabar sang pelantun hits "Umbrella" ini masih takut dengan kondisi Indonesia pasca eksekusi Amrozy cs dan adanya travel warning dari Australia yang juga sempat disinggahi Rihanna.

Konser Rihanna ini adalah salah satu contoh konser yang batal karena alasan keamanan, sebelumnya Whitesnake juga membatalkan konser yang dijadwalkan di tanggal 31 Oktober kemarin oleh Promotor Original Production.

Tapi mungkin yang sempat kecewa akan terobati karena konser ini akan dijadwal ulang di Bulan Januari tahun 2009 depan. Tapi yang udah terlanjur beli dan siap-siap datang besok gimana ya?


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.co.cc

No comments: