Thursday, November 06, 2008

Album Ketiga Letto Segera Beredar


Gak sabar nungguin album terbaru LETTO? kabar terakhir dari Letto bahwa mereka sedang menyelesaikan materi album yang ketiga di bulan November ini dan menurut rencana album ketiga setelah Truth Cry & Lie serta Don't Make Me Sad ini akan dirilis di bulan Desember tahun ini. Udah ada 4 lagu baru yang selesai, sisa masih belum sempurna alias masih dalam proses penyelesaian di studio milik mereka sendiri di kawasan Kadipiro Jogja. Mengenai studio yang bernama Geese ini, gue pernah nyambangi studio ini canggih juga peralatannya dan beberapa band lokal sering menggunakannya, juga buat Letto sendiri sempat untuk merekam album pertama dan kedua di sana.

Menurut Letto, album ketiga ini tidak berbeda jauh dengan album sebelumnya, masih berbicara tentang cinta yang universal, masalah sosial dan tentunya masalah ketuhanan dengan lirik-lirik yang puitis plus ada meteri berbahasa inggris seperti album sebelumnya. Masih dengan personil Noe (vokal), Patub (gitar), Arian (bas) dan Dedhot (drum), selain penyelesaian album ketiga ini seperti recording, mixing dan sesi foto buat cover album, mereka masih menjalani promo tour ke berbagai kota dan video klip dari single terakhir berjudul Bunga Di Malam Itu.

Saat ini tinggal Dedhot dan Noe yang masih lajang, beberapa waktu yang lalu Patub udah melepas masa lajangnya mengikuti jejak Arian. Kalo Noe malah asik dengan film terbarunya tentang TKW Hongkong (Hongkong Rhapsody) yang diproduserinya melalui rumah produksi Pic(k) Lock Productions dengan sutradara Lola Amaria. Beberapa waktu lalu Noe juga berkolaborasi dengan salah satu kelompok musik Malaysia dalam single ramadhan Cinta Yang Sempurna.

Kita tunggu aja single pertama dari album ketiga Letto yang berjudul ***** (masih rahasia katanya...) apakah juga dapat meraih platinum awards (150 ribu copy) dalam 3 bulan seperti Don't Make Me Sad?

Band: Letto
Member:
Noe/ Sabrang Mowo Damar Panuluh (vokal)
Patub/ Agus Riyono (gitar)
Arian/ Ari Prastowo (bas)
Dhedot/ Dedi Riyono (drum)
Label:
Musica Studio's
Official Site:
www.lettolink.com
www.the-letto.blogspot.com


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.co.cc

No comments: