Monday, December 01, 2008

MTV Staying Alive Music Summit 2008


Dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia setiap tanggal 1 Desember, MTV Indonesia dan Yayasan Staying Alive selalu mengadakan acara MTV Staying Alive Music Summit sebagai kegiatan kepedulian generasi muda terhadap AIDS termasuk pengenalan bahaya HIV AIDS dan penggalangan dana buat penderita HIV AIDS.

Untuk tahun ini secara internasional dipilih artis Kelly Rowland, mantan personil Destiny Child sebagai Duta MTV Staying Alive 2008, kalo untuk Indonesia siapa ya? tahun kemarin NIDJI terpilih sebagai duta MTV Staying Alive 2007.

Acara MTV Staying Alive Music Summit 2008 akan dilangsungkan di Lapangan D Senayan Jakarta tanggal 14 Desember 2008 mulai jam 12 siamg ampe jam 12 malam alias 12 jam nonstop dan dimeriahkan oleh puluhan artis dan band papan atas Indonesia. Siapa aja yang akan menjadi duta tahun ini dan band-band yang akan tampil di acara tahunan tersebut? Tunggu aja info lanjutannya di sini.

Update:
Acara ini dimeriahkan oleh lebih dari 20 band papan atas indonesia seperti letto, d'masiv, mocca, ran, gigi, netral, agrikulture, five minutes, the changchuters, superglad, alexa, j-rocks, saint loco dan beberapa band lain....
MTV Staying Alive 2008 juga disiarkan langung di global tv mulai jam 7 malam....



Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.co.cc

1 comment:

Anonymous said...

dapetin tiketnya gmn tuuuuh..