Wednesday, December 03, 2008

Malaikat Juga Tahu, Video Klip Paling Menyentuh


"Namun tak kau lihat terkadang malaikat tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan, namun kasih ini, silakan kau adu malaikat juga tahu, siapa yang jadi juaranya"

malaikat juga tahu, video klip terbaru dari dee (dewi lestari) yang paling menyentuh dan mengharukan. cerita video klip itu sendiri diambil dari 11 kumpulan cerita fiksi dan musik dengan judul sama dari retroverso, perpaduan unik musik dan fiksi (baca musiknya dan dengar fiksinya). pertama kali "baca" musiknya mungkin belum terlalu paham akan maksudnya 'malaikat juga tahu' tetapi setelah "dengar" fiksinya plus liat video klipnya dijamin akan meneteskan air mata.

kisah video klip tentang hubungan dan cinta seorang ibu yang selalu menjadi juara dalam kompetisi cinta apapun di dunia ini. lukman sardi memerankan tokoh 'tak sempurna' penyandang autis yang kerap asik sendiri dengan kegiatannya yang rutin setiap hari seperti menghitung tumpukan sabun yang berjumlah 100 dan memotong rumput setiap hari tertentu. setiap hari lukman sardi didampingi seorang gadis yang selalu menemaninya selalu menumpahkan isi pikirannya ke sang abang meski akhirnya selalu asik dengan dirinya. sampai suatu saat sang bunda menemukan secarik "surat cinta" dari sang abang buat gadis itu yang mungkin gak pernah tersampaikan.

tetapi suasana berubah setelah kepulangan putra bungsu alias adik sang abang dari perantauan di luar negeri, sang adik adalah yang paling sempurna dibanding kakaknya tetapi dengan kepulangannya dan pertemuan dengan sang gadis menjadikan sang adik menjadi tak sempurna karena sang gadis akhirnya lebih memilih sang adik dibanding sang abang. inilah yang membuat sedih dan kecewa sang bunda sampai akhirnya sang abang mengetahuinya dan akibatnya apa? coba simak di video klip di sini dan baca fiksinya di sini.

"Perempuan muda itu benar. Dirinya bukan malaikat yang tahu siapa lebih mencintai siapa dan untuk berapa lama. Tidak penting. Ia sudah tahu. Cintanya adalah paket air mata, keringat, dan dedikasi untuk merangkai jutaan hal kecil agar dunia ini menjadi tempat yang indah dan masuk akal bagi seseorang. Bukan baginya. Cintanya tak punya cukup waktu untuk dirinya sendiri. Tidak perlu ada kompetisi di sini. Ia, dan juga malaikat, tahu siapa juaranya."

Lihat Video dan Baca Musiknya
Dengar Fiksinya


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.co.cc

No comments: