Wednesday, December 10, 2008

TRANS7UARA Di Ultah Trans TV & Trans|7


Senin (15 Januari 2008) bertempat di Plenary Hall JHCC Jakarta, Trans TV dan Trans|7 akan merayakan ultahnya yang ke tujuh. Momen ultah di tahun ini Trans TV dan Trans|7 mengemas pergelaran musik yang diberi nama TRANS7UARA sebagai refleksi program-program siaran kedua stasiun televisi ini sebagai juara dan menempati top ten dalam program acara televisi.

TRANS7UARA menampilkan sederet artis papan atas selama kurang lebih 3 jam mulai jam 7 malam dan menurut pihak Trans akan didukungan teknologi yang canggih dan wardrobe yang menarik. Artis-artis yang akan tampil seperti Nidji, Agnes Monica, Ungu, Andra & The Back Bone, RAN, Afgan, Bunga Citra Lestari, The Changcuters, The Sabian, ST12, Iwa K, SamsonS, Peterpan, D'Masiv, Iwan Fals dan sederet artis lain.

Yang menarik adalah penampilan iwan Fals yang akan membawakan lagu Bimbo yang berjudul "Tuhan", terus ada penampilan NIDJI dengan aksi giring yang sudah direkam terlebih dahulu karena saat acara berlangsung vokalis NIDJI ini masih di tanah suci yang digabung dengan penampilan personil NIDJI yang lain secara live di panggung. yang pasti acara TRANS7uara yang dipandu Indy Barens, Desy Ratnasari dan Komeng ini akan mencoba menampilkan yang terbaik dalam pertunjukan musik di layar televisi.


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.co.cc

No comments: