Thursday, July 31, 2008

Vagetoz Luncurkan Novel & Album Kuatkan Aku

Vagetoz bulan ini meluncurkan dua buah karyanya sekaligus yang dikemas dalam album religi dan buku yang diberi judul sama yaitu Kuatkan Aku. Di album dan buku ini Teguh Permana (vocal), Acep Gunawan alias Soni (gitar), Irman alias Nuki (gitar), Budi alias Eboth (bas) dan Rudy alias Day (dram), bercerita panjang lebar perjalanan karir dan sisi-sisi kehidupannya yang menyakitkan dan berbagai pengalaman spritual para personilnya.

Single andalan dari album Kuatkan Aku adalah single Kuatkan Aku dan Rinduku CintaMu yang jelas dilempar ke pasar oleh Sony BMG Indonesia untuk menghadapi ramadhan tahun ini, album Kuatkan Aku berisi 12 lagu terdiri dari 8 lagu baru dan 4 lagu versi karaoke-nya. Sedangkan di buku Kuatkan Aku, selain bercerita tentang pengalaman semua personil juga beberapa foto dan ilustrasi yang menarik dan diterbitkan oleh Mizan.

Album Kuatkan Aku dari Vagetoz merupakan album kedua setelah kesuksesan album pertama yang berjudul Sesuatu Yang Beda dengan single Betapa Aku Mencintaimu yang masuk dalam jajaran Ring Back Tone terlaris.

Artis: Vagetoz
Album: Kuatkan Aku
Label: Sony BMG Indonesia
Tahun: 2008
Track List:
1. Kuatkan Aku
2. Rinduku CintaMu
3. PadaMu Ya Allah
4. Taubatku
5. Hanya Sementara
6. Sujud Syukur
7. Menunju Kemenangan
8. Terimakasih
9. PadaMu Ya Allah (Karaoke)
10. Taubatku (Karaoke)
11. Rinduku CintaMu (Karaoke)]
12. Kuatkan Aku (Karaoke

No comments: