Monday, July 14, 2008

Album Terakhir Peterpan


Tahun 2008 ini adalah terakhir kali bagi Ariel, Reza, Lukman dan Uki memakai nama Peterpan, hal ini merupakan kesepakan terdahulu setelah dipecatnya Andika dan Indra tahun 2006 silam. Di akhir penggunaan nama Peterpan ini, mereka bakalan mengeluarkan album Best of The Best yang diberi judul "Sebuah Nama, Sebuah Cerita".

Single album inipun yang berjudul "Waktu Habis Terang" sudah terdengar di beberapa radio dan menurut Peterpan sendiri di album Best Of The Best ini mereka akanmenghadirkan sesuatu yang beda dan sesuai judul albumnya Peterpan pengen nama Peterpan menjadi legenda di percaturan musik Indonesia. Di album baru inipun ada salah satu Almarhum Chrisye berjudul Kisah Cintaku yang akan dibawakan untuk menghormati Chrisye yang menurut Peterpan menjadi salah satu panutan dalam bermusik.

Mengenai soal nama baru pengganti nama Peterpan, Ariel cs masih belum menemukan nama yang cocok dan pas dengan mereka, dan apakah nama Peterpan akan dipakai lagi oleh Andika? kita tunggu aja perkembangannya karena Andika dan Indrapun udah punya The Titans yang barusan merilis album kedua Melayang Lagi.

Official Site: http://www.peterpanband.com/

No comments: