Tuesday, July 15, 2008

Harmonious, ADA Band New Album


ADA Band kembali lagi dengan album baru yang diberi judul Harmonious, dengan tiga orang personil yang tersisa Donnie Sibarani (vokal), Dika Satjadibrata (bass & backing vocal) dan Marshall Suryarachman (gitar). Khrisna Balagita yang sebelumnya memegang posisi sebagai motornya ADA band & keyboard lebih meilih bersolo karir dengan Khrisna New Spectrum-nya.

Harmonious merupakan album ke 9 setelah album Seharusnya (1997), PerADAban 200 (1999), Tiara (2001), Metamorphosis (2003), Discography (2003), Heaven Of Love (2005), Romantic Rhapsody (2006) dan yang terakhir Cinema Story (2007).

Di album Harmonious ini ADA Band mengandalhan satu single yang berjudul "Baiknya", single ini diciptakan Marshall yang berkisah tentang sepasang kekasih yang tinggal bersama dan ditengah-tengah hubungan ini salah satu di anatar mereka meninggal.
Berikut kutipan lirik lagu "Baiknya":

Kehilangan dirimu / Menyakitkan nurani / Separuh nyawa terbawa / Menyisakan perih di hatiku // Baiknya semua kenangan yang terindah / Tak ku balut dengan tangis / Baiknya setiap kerinduan yang merajam / Tak kuratapi penuh penyesalan // Ku hanya terus berharap / Ini bukan kenyataan / Kau pergi tinggalkan dunia fana / Akhiri kisah asmara kita berdua // Baiknya semua kenangan yang terindah / Tak ku balut dengan tangis / Baiknya ku lepas kan / Sgala kepedihan tuk merelakan mu // Benarkah semua ini terjadi / Betapa ku mencintai dirimu / Ku tak kuasa menahan kesedihan / Yang begitu dalam //

Track List:
01. Armada Masa Depan
02. Baiknya
03. Musik
04. Pemain Cinta
05. Pesona Potretmu
06. Bukan Cinta Sempurna
07. Mimpi
08. Cinta Yang Sempurna
09. Hati Tunggal
10. Kuat Dahsyat
11. Suara Kecewa

Official Site: http://www.ada-band.info

No comments: