Thursday, July 31, 2008

Kolaborasi Koil & Ahmad Dhani.


Setelah kolaborasi dengan Fariz RM di Rolling Stone Live Venue, Koil akan berkolaborasi dengan Master Mister Ahmad Dhani di lagu milik Koil, Kenyataan Dalam Dunia Fantasi di album the best milik manajemen Republik Cinta yang akan segera dirilis oleh EMI.

Selain performance Koil feat Ahmad Dhani, di album The Best of Republik Cinta Vol.01 ini akan ada Dewa19, Andra And The Backbone, Mulan Jameela, Once, The Rock dan Dewi-Dewi. Lagu Kenyataan Dalam Dunia Fantasi sebelumnya sudah termuat di album terbaru Koil - Blacklight Shines On yang diedarkan secara gratis beberapa waktu yang lalu. Kenyataan Dalam Dunia Fantasi pernah juga dibawakan Ahmad Dhani bersama The Rock Saat tampil di Soundrenaline Batam lalu.

Koil yang beranggotakan J.A. Verdijantoro/ Otong ( vokal), Donnijantoro (gitar, vokal latar), Ibrahim Nasution/ Imo (gitar, vokal latar), Leon Ray Legoh (drum) dan Adam Joswara (gitar bas, vokal latar) sebelumnya mengedarkan albumnya secara indie melalui Apocalypse Record, lantas apakah setelah masuk di album ini, KOIL akan bergabung dengan managemen Republik Cinta atau masuk di label EMI? kita tunggu aja.

Jumat ini (01.08.2008) album The Best of Republik Cinta Vol.01 tersebut akan segera dilaunching di acara SCTV Inbox dan video klipnya juga akan tayang di beberapa tv. Menurut Otong di video klip ini akan ada sedikit perubahan dibandingkan video klip terdahulu dan akan tampil lebih trendy dan sedikit lebih rapi.

Official Site: http://www.koil.tv

No comments: