Friday, May 01, 2009

RayDSKY, Plastik & Coconuttreez?


Plastik & Coconuttreez, seperti judul di atas bukanlah nama band baru, yang baru adalah nama RayDSKY, ya band baru ini adalah gabungan dari nama-nama besar dari Plastik Band dan Steven & Coconuttreez. Lima orang personil RayDSKY yakni Aray Daulay/ Araysky adalah mantan Plastik dan saat ini adalah gitaris Steven & Coconuttreez, ada teman lama Aray di Plastik yakni Didit Saad yang juga gitaris EVO, trus ada Iwan (Steven & Coconuttreez) serta Bongky dari BIP yang juga ex SLANK serta Candra penabuh drum Wong Pitoe.

RayDSKY merupakan proyek bermusik yang lahir tahun lalu dan mulai merekam beberapa lagu yang banyak terinspirasi dari perjalanan mereka di berbagai tempat, konsep band ini unik yaitu one of love, peace, art, beach life and green living. Saat ini ada tiga lagu yakni Compassion, Angel dan Prelude Instrumental udah dapat didengarkan di situs MySpace mereka, album RayDSKY menurut rencana juga akan keluar tahun ini.

Penasaran dengan RayDSKY? Hari ini, Jumat (01.May.2009) mereka akan tampil di THE BLACK HOLE Underground Alternative Rock (Prost Beer House) Kemang Jakarta mulai jam 7 malam, sebagai bintang tamu RayDSKY ada Oppie Andaresta, Ivanka (Slank) dan Tpenk Zion alias Steven (Steven & Coconuttreez). Sebagi pembuka penampilan mereka ada P.A.L.L.O (lagi-lagi merupakan side project dari Pallo Coconuttreez) featuring Richard Dgilis trus ada juga DJ Faisal Skinney dan DJ Riri Dread.

Band: RayDSKY
Member:
- Arayski/ Aray Daulay (Vox, Guitars, Harmonica)
- The Outterdj/ Didit Saad (Guitars)
- Bongsikun/ Bongky BIP (Bass)
- Gocaiy/ Chandra Wong Pitoe (Drums, Percussions)
- Iwanona/ Iwan Coconuttreez (Piano, Rhodes, Organ, Pianika, Keyboards, VSTi, Percussions)

Official Site: http://www.myspace.com/raydsky

Written by: Tamtomo
Comment On Facebook


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.co.cc


No comments: