Friday, October 24, 2008

Sind3ntosca Bagai Kepompong




dulu kita sahabat
dengan begitu hangat
mengalahkan sinar mentari

dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu

kini kita berjalan berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karena sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karena ku sayang

persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah
persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong

pernah denger lagu kepompong yang sering diputer di radio-radio atau video klipnya nongol di tv, kalo penasaran puter aja video di atas atau di youtube. lagunya unik begitu pula video klipnya, menceriterakan tentang persahabatan yang diibaratkan seperti kepompong, awalnya adalah ulat dan akan menjadi indah seperti kupu-kupu.

penyanyinya adalah band bernama sind3ntosca berasal dari bandung, dan uniknya lagi anggotanya cukup satu orang bernama jalu seperti dipaparkan di webnya sebagai "songwriting, composing, arranging, mixing, engineering, designing, web constructing, CD producing, 3D animating, making video clips, and much more by himself ...and also mini marketing and managing". ya... jalu ini single fighter.

sind3ntosca menjadi jawara nubuzz yang pertama, acara ini dibikin oleh jaringan NuBuzz di seluruh tanah air dan pemenangnya masuk dalam album kompilasi nubuzz 1.1 dan salah atu singlenya yang berjudul kepompong menjadi hits. awalnya sind3ntosca berdiri tahun 1999 dengan 4 personil dan beberapa anggota keluar dan tinggal sendirian jalu bersama komputernya mengerjakan lagu-lagunya. art nama sind3ntosca sendiri adalah gabungan dari sinden atau penyanyi tapi lebih etnik trus tosca merupakan warna gabungan biru dan hijau (maunya sih biru menggambarkan langit dan hijau menggambarkan daratan).

saat ini sind3ntosca juga udah ngeluarin album, berjudul sundaceltic yang dibagikan gratis via blog sind3entosca yang berisikan 8 lagu dan semua dibuat dan diaransemen oleh jalu plus komputer ajaibnya, sundaceltic menjadi nama aliran musik yang dibawakan sind3ntosca.

song: kepompong
album: nubuzz 1.1
release: 2008
band: sind3ntosca
member: jalu
label: nubuzz network
official site:
www.sind3ntosca.com
www.myspace.com/sundaceltic
www.sindentosca.multiply.com

Video Klip Versi 3D Facial Test:





Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.co.cc

No comments: