Monday, October 27, 2008

Konser Musik Terbaik & Terindah


Bulan Oktober ini Global TV, sebagai salah satu stasiun televisi kelompok MNC genap berusia 6 tahun, seperti tahun kemarin Global TV akan mempersembahkan konser musik special bertajuk "Terbaik & Terindah" yang mengambil konsep sebagai konser musik pertama di dunia dengan panggung terapung berbentuk kapal laut sepanjang 6 meter di atas kolam renang "Senayan Olympic Pool".

Pergelaran ini akan dilangsungkan secara live mulai jam 8 malam, hari Rabu (29.10.2008) yang menampilkan grup-grup band ternama tanah air seperti Nidji, Yovie & Nuno, Project Pop, Peterpan, J-Rocks, d'Masiv dan ST 12. Selain itu diiringi Magenta Orchestra & Choir akan tampil pula Afgan, Prisa, Once Dewa, Bunga Citra Lestari, Christopher Abimanyu serta Aris & Gisel "Idol".

Selain Indy Barens & Indra Bekti yang menjadi MC ketiga kalinya, ada juga Tora Sudiro, Sandra Dewi, dan Luna Maya serta ratusan dancer dan atlet panah, wushu dan renang yang ikut meramaikan acara ini. Merurut Press Conference dari Global TV, konser musik ini akan mengisahkan tentang perjuangan kapten kapal yang ingin bertemu dengan seorang wanita yang selama ini menjadi harapan dan semangat baru dan merupakan simbol perjuangan Global TV di industri pertelevisian di Indonesia.

Tunggu tanggal mainnya dan saksikan penampilan bersama Ariel Peterpan dan Luna Maya di Kapal Adventure Global TV.


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.co.cc

No comments: