Tuesday, February 16, 2010

Naff Mencari Vokalis Baru Melalui Audisi


Buat kalian yang pengen jadi penyanyi atau vokalis salah satu band tanah air, tak ada salahnya untuk ikutan audisi. Kali ini bukan band papan atas yang vokalisnya sedang tersandung kasus narkoba tetapi salah satu band dari label Trinity Optima Production.

Kenal kan dengan "Naff" yang baru tahun 2009 merilis album akustik "Senandung Hati dan Jiwa" dengan vokalis Ady, gitaris Dedi dan Ade, basis Odeu dan drumer Hilal? Ady sang vokalis memasuki tahun 2010 lalu resmi mundur dari NaFF dan kini mereka mengundang warga negara Indonesia yang berjenis kelamin pria dan berusia 19-26 tahun buat ikutan audisi menjadi vokalis "Naff" pengganti Ady.

Syarat-syaratnya selain bisa menyanyi juga harus bersuara bagus dan berpenampilan menarik serta belum/ tidak terikat kontrak dengan perusahaan rekaman dan agency/ management lainnya. Syarat lain adalah siap untuk berdomisili di Jabodetabek apabila terpilih. Syarat lain yang juga penting adalah tidak pernah terlibat masalah hukum.

Cara ikutan audisi menjadi vokalis "Naff" dengan mengirimkan CD demo berisi 12 lagu yang dinyanyikan sendiri (ada poin plus tersendiri apabila membawakan lagu ciptaan sendiri). CD demo dikirim beserta biodata lengkap plus foto 1 lembar ukuran postcard tampak depan full body, masukkan dalam amplop dengan tulisan "AUDISI VOKALIS NAFF" di pojok kiri atas serta kirim ke alamat TRINITY OPTIMA PRODUCTION, JL. HAYAM WURUK NO. 58 LT. 2, JAKARTA 11160 (attn. Yanto). keterangan lengkapnya ada juga kok di website resmi NaFF di http://www.naffonline.com

Silahkan dicoba....


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.blogspot.com

No comments: