Tuesday, February 16, 2010

"LOVE": Free Album Angels & Airwaves


Angels & Airwaves (AVA), band beraliran alternative rock yang pernah manggung di Jakarta Desember 2008 lalu mengeluarkan album ketiga bertepatan dengan hari valentine tahun ini dengan judul "LOVE". Single andalan "Hallucination" sudah dirilis terlebih dahulu bulan Desember 2009 lalu secara gratis dan dapat didowload melalui situs resmi AVA. Tak kalah dengan band-band yang suka memberikan cuma-cuma lagu barunya, Angels & Airwaves (AVA) bahkan untuk album "LOVE" ini mereka memberikan secara gratis 11 lagu dengan cara download di hari kasih sayang kali ini.

Angels & Airwaves masih dimotori vokalis sekaligus gitaris Tom DeLonge (ex Blink-182/ Box Car Racer), giitaris David Kennedy (ex Over My Dead Body/ Hazen Street/ Box Car Racer), drumer Atom Willard (Offspring) dan basis Matt Wacher (30 Seconds to Mars). Album "LOVE" merupakan album ketiga setelah We Don't Need to Whisper (2006) dan I-Empire (2007) dan konon ini adalah album terakhir dari Angels & Airwaves karena Tom DeLonge akan lebih fokus dengan tour comebacknya Blink 182 termasuk juga gabungnya Atom Willard dengan band Social Distortion April 2009 kemarin.

Buat penggemar AVA jangan kuatir selain album gratis "LOVE" sudah dapat mulai didownload di Fuel.TV sejak tanggal 12 Februari lalu juga tersedia di situs resmi AVA di http://modlife.com dan yang pasti belum ada pernyataan resmi pihak AVA tentang rumornya band tersebut bahkan Tom DeLonge berucap via blog Modlife yang diposting pada 10 Februari yang mengatakan "Angels and Airwaves is never going to go away".

So buruan download secara gratius dan nikmati musik khas Angels & Airwaves...

Track List "LOVE":
1. Et Ducit Mundum Per Luce.
2. The Flight of Apollo.
3. Young London.
4.Shove.
5.Epic Holiday.
6.Hallucinations.
7.The Moon Atomic (...Fragments and Fictions).
8.Clever Love.
9.Soul Survivor (...2012).
10.Letters to God, Part II.
11.Some Origins of Fire.


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.blogspot.com

No comments: