Tuesday, February 16, 2010

Kerispatih Mencari Vokalis Bebas Narkoba


Satu lagi ajang audisi untuk menjadi vokalis salah satu band papan atas tanah air yakni Kerispatih untuk menggantikan Sammy yang terjerat kasus narkoba beberapa saat yang lalu. Kerispatih akhirnya memutuskan mengganti Sammy dan mengadakan audisi terbuka untuk mencari pengganti vokalis yang saat ini kosong.

Saat ini personil yang tersisa dari Kerispatih yakni Badai (keyboard), Anton (drum), Andika (bass) dan Arief (gitar) bersama dengan label Nagaswara mengadakan audisi vokalis baru berjenis kelamin laki-laki berusia 24-32 tahun dengan beberapa persyaratan seperti memiliki kemampuan bernyanyi yang baik dan bagus, berpenampilan menarik, tidak berurusan dengan HUKUM, memiliki GOOD ATTITUDE dan siap bekerjasama dengan Kerispatih serta boleh berasal dari mana saja, pernah dari group apapun dan dari festival manapun.

Cara ikutan audisi dengan mengirimkan CD demo vokal plus foto terbaru (close up dan seluruh badan) serta biodata lengkap ke alamat Nagaswara, Jl.Johar 4U, menteng Jakarta Pusat 10430. Penerimaan demo CD mulai 27 Februari sampai 10 Maret 2010, audisi baru mulai tanggal 15 Maret 2010 dan pengumuman vokalis baru Kerispatih akan dilangsungkan tanggal 27 Maret 2010.

Bagi yang memenuhi syarat dan pengen jadi vokalis Kerispatih silahkan ikutan audisi...


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.blogspot.com

No comments: