Friday, January 08, 2010

Rock Charity For Yudhi Grass Rock


Tanggal 10 Januari 2010 atau hari Minggu nanti bertempat di MU Cafe Sarinah Thamrin Jakarta akan diadakan konser amal penggalangan dana untuk pengobatan salah satu musisi Indonesia Yudhi Grass Rock yang sedang menderita sirosis hati dan paru-paru.

Konser amal ini akan melibatkan puluhan artis dan band-band Indonesia seperti Iwan Fals, Slank, Ungu, ADA Band, Boomerang, Grass Rock, Seven Years Later, Konspirasi, Rockstar Conspiracy, Blackout, Ahmad Dhani, Gribs, Royal Ego, Antique, The Lovers, Kotak, Luv, Projecto, The Pretty Gangsters, Acid Speed dan ALT'Z Band. Acara dimulai dari jam 3 sore sampai jam 10 malam dengan tiket masuk sebesar 50 ribu rupiah yang akan disumbangkan buat pengobatan Yudhi Grass Rock.

Yudhi Tamtama Adji adalah bassis kelompok musik yang terkenal di tahun 80an Grass Rock dan saat ini juga aktif di kegiatan lingkungan Potlot termasuk di Koran Slank dengan nama Yudhi Rumput. Di Grass Rock, Yudhi selain masih ada hubungan saudara dengan Rere (drummer Grass Rock) juga ada hubungan saudara dengan Kaka dan BimBim Slank. Grass Rock, band asal Surabaya yang lahir dari ajang festival rock tahun 80an ini sudah menelurkan 4 album antara alin Anak Rembulan (1992), Bulan Sabit (1993), Grass Rock (1994) dan Menembus Jaman (1999), band ini vakum setelah meninggalnya Dayan (vokalis). Personil lain Grass Rock selain Yudhi seperti Eddy Kemput (gitar), Rere (drums) dan Mando (keyboards) bahkan ingin mengeluarkan album baru dengan merekrut vokalis baru Hans Sinjal.

Acara konser amal ini merupakan konser spontan di kalangan musisi untuk musisi Indonesia juga, acara serupa pernah digelar beberapa waktu lalu di Hard Rock Cafe Jakarta untuk pengumpulan dana salah satu gerakan sosial. Menurut info dari Slank, bagi yang pengen menyumbangkan dana untuk pengobatan Yudhi ini juga dapat dilakukan melalui transfer BCA BCA 5700095179 atas nama Iffet Veceeha Sidharta (Bunda Iffet Slank).

Semoga sukses acara ini...


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.blogspot.com

No comments: