Sunday, January 17, 2010

Album Titi DJ Tribute To Diana Nasution "TITI TO DIANA"


Ingat dengan penyanyi legendaris Indonesia Diana Nasution? Penyanyi era 70an hingga 80an ini yang juga orang tua dari Ello ini pernah berprestasi di dunia musik Indonesia, album sukses yang pernah dirilis dijamannya antara lain Benci Tapi Rindu dan Pergi Untuk Kembali di samping pernah berduet dengan kakaknya Rita Nasution dalam Nasution Sisters serta almarhum Melky Goeslaw.

Salah satu panyanyi Indonesia yang saudah menelurkan banyak album yakni Titi DJ akan mempersembahkan suaranya dalam album yang akan dirilis bulan Februari 2010 ini sebagai penghargaan atas prestasi Diana Nasution yang seperti kita ketahui saat ini sedang sakit. Album bertajuk "TITI to DIANA" Tribute To Diana Nasution ini berisi lagu-lagu hits yang pernah dibawakan Diana Nasution dengan aransemen baru yang dikerjakan Andy Rianto seperti lagu Benci Tapi Rindu, Dasar Lelaki dan lagu Jangan Biarkan.

Single pertama Jangan Biarkan dengan video klip yang akan dikerjakan sutradara Rizal Manthovani hari ini mulai pengambilan gambarnya di kawasan Cipayung Puncak termasuk pengambilan gambar bersama Diana Nasution di daerah Cempaka Putih. Kita tunggu aja video klip single ini termasuk rilis album "TITI to DIANA".


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.blogspot.com

No comments: