Tuesday, April 28, 2009

Konser Indonesia Hebat KadriJimmo the Prinzes of Rhythm

KadriJimmo the Prinzes of Rhythm, kelompok musik baru yang mungkin asing tetapi para personilnya sendiri pernah membidani lahirnya kembali grup musik Makara, kelompok beranggotakan Kadri Mohammad (vokal), Jimmo (vokal), Fadhil Indra (keyboard), Iyoen Hayunaji (drums), Rifky Rachmat (gitar) dan Ken Suke (bass) baru saja melahirkan album yang diberi judul Indonesia Hebat. Single pertama Indonesia Memang Hebat banyak diperdengarkan di beberapa radio dengan lirik-lirik yang menggelitik persoalan sehari-hari di negeri ini. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang tak ingin kandas karena sang pacar adalah seorang calon presiden. Album Indonesia Hebat terbitan Mappa Records ini sempat dilaunching beberapa waktu yang lalu di Hard Rock Cafe Jakarta.

Latar belakang personil KadriJimmo the Prinzes of Rhythm juga berasal dari profesi yang berbeda-beda mulai dari bankir sampai pengacara, sedangkan karir bermusik mereka juga hebat dan beraneka macam aliran, Jimmo sang vokalis bahkan permah menciptakan lagu Gantung yang dibawakan Melly, Kadri juga menjadi vokalis kelompok musik rock Makara (dahulu waktu jaman Hari Mukti terkenal dengan Laron-Laron), Fadhil Indra (keyboard) dan Hayunaji (drum) berasal dari kelompok etnic jazz Discus, Rifki Rachmat (gitaris) berasal dari kelompok rock progresif Pendulum dan terakhir Ken Suke (bass) lebih banyak bermain di area jazz fushion.

Tertarik dan penasaran dengan penampilan KadriJimmo the Prinzes of Rhythm dengan progresif rock romantis-nya? Tanggal 2 Mei 2008 atau hari Sabtu mulai jam 7 malam mereka akan manggung di Konser Indonesia Hebat yang diadakan Mappa Records dan Majalah Rolling Stone Indonesia di Rolling Stone Live Venue. Jl Ampera Raya 16. Jakarta Selatan. Selain bintang utama KadriJimmo the Prinzes of Rhythm akan tampil juga KLA Returns, Once Dewa dan duo EndahNResha. Meluncur deh malam minggu nanti di kantor Rolling Stones Indonesia dengan tiket seharga 50 Ribu untuk menikmati musik pop yang berbeda dengan yang sedang mendominasi saat ini, tinggalkan dahulu band-band generik dengan rasa melayu mendayu-dayu yang gemar lipsing di televisi...

No comments: