Sunday, April 19, 2009

God Bless Bikin Video Klip Album Baru


Siapa yang tak kenal band legendaris Indonesia God Bless? Band panutan beberapa kelompok musik saat ini segera bangkit lagi melawan derasnya arus musik METAL (menye total) yang merambah media televisi dari pagi sampai malam. God Bless bakal segera meluncurkan album baru dengan dukungan penuh majalah Rolling Stone Indonesia, bahkan saat ini baru disusun buku tentang God Bles yang ditulis Theodore KS dan Denny MR serta tahun berikutnya akan dibuatkan film oleh Mira Lesmana - Riri Riza tentang perjalanan God Bless di blantika musik Indonesia.

Saat ini personil terakhir God Bless terdiri dari Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Dony Fatah (Bass), Abadi Soesman (Keyboard) dan Yaya Muktio (drum), usia bolehlah terbilang tua tetapi semangat untuk menelurkan album baru tetap menjadikan mereka sebuah legenda. Bahkan di bulan Mei ini mereka juga akan melangsungkan konser di Rolling Stone Live Venue di Kawasan Cilandak Jakarta. Album terbaru ini direncanakan berjumlah 10 lagu dan menurut Ahmad Albar album baru ini akan memiliki warna baru karena God Bless memasukkan warna musik yang lagi tren, akan ada perpaduan dengan musik yang sedang jadi tren tetapi rock tetap menjadi warna dominan God Bless. Sedangkan menurut Ian Antono, konsep album ini seperti biasa, apa yang God Bless punya yakni genre Rock tetapi melihat situasi yang berkembang sekarang dan akan pakai sound-sound terbaru.

God Bless sampai saat ini sudah menelurkan lima buah album yakni God Bless (1975), Cermin (1980), Semut Hitam (1988), Raksasa (1989) dan Apa Kabar (1997), tiga album terakhir diproduksi Logiss Record termasuk album kompilasi The Story of God Bless (1990) dan 18 Greatest Hits of God Bless (1992).

Penasaran dengan album terbaru God Bless dan single terbaru apa yang akan keluar duluan? Ada kabar bahwa hari Senin besok (20 April 2009) God Bless akan melangsungkan pengambilan gambar buat video klip single N.A.T.O. (No Action Talk Only) mulai jam 10 pagi sampai selesai jam 8 malam. Menurut rencana God Bless akan mengambil gambar di kawasan Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah dan terbuka bagi siapa saja yang akan menyaksikan atau bahkan meliput acara ini...

Written by: Tamtomo


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.co.cc

No comments: