Wednesday, September 24, 2008

Album Laskar Pelangi Beredar?

sedikit bocoran tentang album laskar pelangi yang filmnya akan mulai diputerin besok (25.09.08), ada beberapa band yang akan mengisi album ini seperti nidji garasi, netral dan beberapa vokalis lain yang ngetop seperti sherina dan gita gutawa. di album ini nidji bahkan membawakan 2 versi lagu laskar pelangi, salah satunya versi orchestra yang digubah oleh aksan syuman (wong aksan). promo album ini gencar banget seperti promo filmnya, video clip udah ditayangkan di beberapa tv nasional terus versi radio-nya pun udah mulai diperdengaran.

sampai saat tulisan ini dibuat secara resmi belum beredar di toko-toko musik dan album ini paling ditunggu (seperti juga film-nya)oleh para penikmat musik indonesia dan para pengunduh file mp3 ilegal di jagat internet. saat inipun di internet udah beredar 3 single album ini dan pihak label (trinity optima production) sangat ketat banget dan efeknya ada beberapa blog penyedia mp3 ilegal ternama yang ditutup pihak penyedia blog gratisan.

beruntunglah saya termasuk yang udah mendengarkan lagu-lagu di album laskar pelangi ini termasuk 2 versi lagu laskar pelangi milik nidji selain versi live dengan iringan piano yang pertama diperdengarkan dan saat itu sempat gw upload di official blog-nya nidji dan sempet beredar luas di jagat mp3 (hhhmmmmm....).

semua lagu di labum ini menarik disimak terutama lirik lagunya yang semuanya terinspirasi dari kisah laskar pelangi baik yang dibawakan nidji, ipank, netral, garasi, sherina, gita gutawa, float sampai kelompok gugun & the bluesbug.

album laskar pelangi track list:

1.laskar pelangi by nidji
2.ku bahagia by sherina
3.lintang by netral
4.tak perlu keliling dunia by gita gutawa
5.sahabat kecil by ipang
6.waltz musim pelangi by meng float
7.sahabat by garasi
8.mengejar harapan by gugun & the bluesbug
9.laskar pelangi (full string version) by nidji
10.bunga seroja by veris a.k.a, mahar & mara karma

baca juga tentang press release album laskar pelangi


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.co.cc


No comments: