Monday, June 30, 2008

AML Soundrenaline 2008


Dengan mengambil tema Free Your Voice, tahun ini kembali digelar Aml Soundrenaline mulai bulan Juli Agustus 2008 di Pekanbaru, Medan, Batam, Malang dan Jogja.

Band-band & Artis yang ikutan acara ini antara lain NIDJI,Radja, Gigi, Yovie & Nuno, Slank, Marvell, Tompi, The Groove, D'Masive, Ran, Ungu, The Titans, Peterpan, ST12, T2, Dewa, Ari Lasso, The Upstairs, Jikustik, SamsonS, Andra & The Backbone, The Rock dan beberapa band dari luar negeri antara lain Estranged (Malaysia), Last Warning (Australia), Saw Looser (Singapura), Crowned King & Dearest (Kanada).

Seperti tahun 2007 lalu band yg tampil akan diberi kesempatan mendapat hadiah, tahun lalu Nidji mendapat hadiah menonton konser The Police di Paris, tahun ini hadiahnya berupa kesempatan recording dan mixing selama 5 hari di studio 3 Abbey Road.

Studio legendaris ini adalah tempat The Beatles rekaman dan beberapa band terkenal lainnya. Tunggu aja penampilan band band di soundrenalin tahun ini dan band dengan gelar Band Who Can Free Their Voice.

No comments: