Thursday, July 30, 2009

d'Masiv vs Aerosmith


Setelah lagu-lagu lawas dari album Perubahan diklaim beberapa penikmat musik memiliki kemiripan dengan band-band luar negeri seperti Muse, Mew, Switchfoot, My Chemical Romance dan beberapa band lain, tahun ini d'Masiv meluncurkan mini album berupa VCD berisi 2 lagu baru.

Bernasib sama seperti album sebelumnya, lagu dari album Special Edition ini tak luput dari berbagai kritik, ini terlepas dari lirik yang menyentuh di lagu Jangan Menyerah yang konon juga memiliki kemiripan dengan Mew (band ini akan manggung juga di bulan Agustus ini di JavaRockinLand) serta lagu religi Mohon Ampun.

Kali ini cuman bahas tentang kemiripan kover album pertama dari d'Masiv (mantan juara A Mild Wanted) dengan album milik Aerosmith, entah disengaja atau tidak, entah terinspirasi atau memang mirip silahkan menilai sendiri gambar di atas. Perhatikan aja urutan pemain dan alat musik dari kiri ke kanan trus warna background, trus pemenpatan logo trus perhatikan stik drum yang melayang di album d'Masiv yang sama persis dengan milik drumer Aerosmith.... bedanya kalo diperhatikan cuman satu: di album Perubahan tak ada kepala personil band....

Author: Tamtomo More Music On: http://tamtomousic.co.cc/

No comments: