Friday, August 14, 2009

Marvells Kembali Dengan Bila Aku


Terlalu banyak pertanyaan/ Yang tak pernah habis engkau pertanyakan/ Terlalu banyak kebimbangan/ Yang tak seharusnya engkau risaukan

Marvells, salah satu band dari Bandung merilis single kedua dari album "April 2009" setelah kesuksesan lagu "Lagi Bohong" yang masuk beberapa tangga lagu di radio dan televisi sejak sebelum rilis album ini. Single "Bila Aku" milik Marvells yang beranggotakan Yanna (vokal), Idea (gitar), Gugie (gitar), Donny (bass), dan Icom (drum) dengan tempo slow dan easy listening dan gak cengeng, dari lirikpun terasa menyentuh dan puitis.

"Bila Aku" salah satu lagu kuat yang bakal laris merupakan ciptaan Yana sang vokalis sebagai pengalaman pribadinya, menurut dia lagu yang liriknya sangat dalam ini rupanya tercipta dari pengalaman, atau tepatnya perasaan pribadi penciptanya. Yanna bercerita, ketika suatu hari iya ingin sendiri untuk mencari inspirasi saat proses kreatif untuk album ini, Yanna mengendarai mobil berkeliling Bandung. Nuansa kota Kembang yang malam itu agak sepi tiba-tiba mengispirasinya.

Marvells sampai saat ini sudah merilis 4 album termasuk mini album religi "Ampuni Aku" saat ramadhan tahun lalu yang dibagikan secara gratis, album lain sebelumnya antara lain Dari Dasar Dunia (2007) dan Marvells (2008), di album tahun 2008 ini dikenal dengan single "Kisah Aku". Tahun ini dibawah SMM Records merilis album "April 2009" yang berisi 9 track plus 1 track Monus One sebagai persembahan buat Marvelliant dengan single bertempo upbeat "Lagi Bohong". Ada lagu kuat selain "Lagi Bohong" dan "Bila Aku" seperti "Tak Berucap" yang juga dibuatin versi minus one di album ini.

Buat yang pengen dengerin single "Bila Aku" silahkan streaming di SINI atau single pertama "Lagi Bohong" dan Lagu Religi "Jangan Tinggalkan Aku"

Album: April, 2009
Tahun Release: 2009
Label: SMM Record
Band: Marvells
Member:
Yanna (vokal), Idea (gitar), Gugie (gitar), Donny (bass), dan Icom (drum)

Track List "April 2009":
01. Si Keras Hati
02. Lagi Bohong
03. Tak Berucap
04. Bila Aku
05. Hingga Batas Nanti
06. Selamatkan Aku
07. Ku Bisa Dapat Dari Yang Lain
08. Ku Tak Ingin Mencintai Dan Dicintai
09. Terlalu Lama Menanti
10. Tak Berucap (Minus One)

Lirik "Bila Aku":

Bila Aku telah tiada mengertilah
Bila Aku telah tiada maafkanlah

Sengaja ku pelankan
Agar kakiku yang tak biasa pelan

Sejak pertengkaran semalam
Isi hatiku menangis terkarang

Terlalu banyak pertanyaan
Yang tak pernah habis engkau pertanyakan
Terlalu banyak kebimbangan
Yang tak seharusnya engkau risaukan


Author: Tamtomo More Music On: http://tamtomousic.co.cc/

No comments: