Monday, March 23, 2009

Nominator SCTV Music Awards 2009

SCTV Music Awards 2009 kembali digelar untuk ke tujuh kalinya oleh stasiun televisi SCTV, tahun ini mengambil tema "Pesta Demokrasi Musik Indonesia" sesuai dengan adanya Pemilu di tahun ini. Ajang tahunan kali ini sudah dimulai dengan adanya memungutan suara atau polling mulai 19 Maret sampai 30 April 2009 untuk menentukan pemenang di antara nominator yang sudah diumumkan. Ada 9 penghargaan yang akan dianugerahkan berdasarkan pilihan pemirsa SCTV dari 21 nama yang menjadi nominasi penghargaan SCTV Music Awards 2009.

Kesembilan penghargaan ini antara lain Album Pop Ngetop, Album Pop Duo/Group, Album Pendatang Baru, Lagu Paling Ngetop, Keyboardist of The Year, Drummer of The Year, Bassist of The Year, Guitarist of The year, dan Vocalist of The Year. Lima penghargaan khusus yang bertitel Of The Year ini baru kali ini diberikan dengan cara polling maupun penilain dari sesama musisi sebagai penghargaan bagi seluruh personil band. Sesuai tradisi SCTV Music Awards 2009, para nominator yang masuk memiliki penjualan album melebihi 100 ribu kopi di sepanjang tahun 2008.

Daftar nominator sudah ditayangkan di SCTV untuk pengambilan suara, 21 nominator itu antara lain Afgan, Agnes Monica, Andra & The Back Bone, Angkasa, Bunga Citra Lestari, d’Masiv, Kangen, Kerispatih, Maia, Mulan Jameela, Nidji, Peterpan, Project Pop, Rossa, Samsons, Seventeen, ST12, The Changcuters, Ungu, Wali, dan Yovie & The Nuno. Tatacara voting tertera di layar televisi dan video klip para nominator akan ditayangkan secara penuh selama satu setengah bulan, sedangkan malam puncak penghargaan SCTV Music Awards 2009 akan dilangsungkan tanggal 29 Mei 2009 dengn penampilan beberapa artis termasuk para nominator.

Ayo pilih artis/ band atau personil band favorit kamu di SCTV Music Awards 2009.

Komentar Di Facebook


Author: Tamtomo | More Music On: www.tamtomousic.co.cc


No comments: